Ambon Manise

Ini adalah kisah kunjungan ku ke Kota Ambon banyak hal yang aku dapatkan dari Kota Ini, meski kota ini berada di Timur Indonesia namun kota ini damai, kehidupan berjalan secara normal. Satu hal yang terkesan bahwa kota ini sangat aman saya melihat dan berjalan sepanjang jalan baik siang maupun malam hari kendaraan diparkir di pinggir jalan dan ada jaminan dari Pemerintah bahwa kota ini aman dan benar adanya awalnya saya khawatir melihat bodi dan cara bicara yang terkesan kasar padahal tidak demikian penduduk sangat ramah dan memperhatikan setiap orang saat saya menggunakan jasa tukang ojek saya merasa bahwa setiap orang melayani dengan senang dan tidak ingin mengecewakan. Gong perdamaian adalah salah satu simbol perdamaian dunia yang ada di pusat kota Ambon.





Selain itu saya juga berkunjung ke Pantai Liang sungguh pantai yang indah, dengan laut yang jernih, pantai yang rindang, pasir putih membentang memanjang pemandangan pegunungan diseberang membuat panorama laut semakin indah.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.